May 30, 2021

CELUPR

Situs Prediksi Dan Berita Bola Terupdate – Link Live Streaming Nonton Bola Gratis

Barcelona Gagal Ke Pucuk Klasemen Usai Kalah 1-2 Dari Getafe

2 min read

Celupr.com –¬†Barcelona secara mengejutkan harus mengakui kekalahan atas lawannya Granada dengan skor 1-2 dalam laga partai tunda La Liga dini hari tadi.

Barcelona yang tampil impresif di menit-menit awal pertandingan terus mendominasi jalannya laga hingga berbuah manis gol oleh Lionel Messi di menit 23.

Gol Messi tak lepas dari andil Antoine Girezmann yang dengan brillian memberikan assist cantik untuk diteruskan menjadi gol oleh Messi.

Sejumlah peluang tercipta namun tidak ada gol lagi yang tercipa hingga paruh waktu turun minum.

Babak kedua dimulai, Barcelona kembali meneruskan dominasi mereka dan mencoba mengontrol permainan kembali.

Apa daya, Barcelona dikejutkan oleh gol Granada yang berawal dari kesalahan Oscar Mingueza gagal mengantisipasi dan menghalau bola umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Machis di menit 63.

Machis merayakan gol pertamanya ke gawang Barcelona
Machis merayakan gol pertamanya ke gawang Barcelona

Kondisi Barcelona diperparah setelah pelatih Ronald Koeman dikartu merah oleh wasit Pablo Gonzaler Fuertes akibat melakukan protes keras kepada asisten wasit di pinggir lapangan.

Petaka datang di menit 79, setelah Ter Stegen harus memungut bola usai dijebol kedua kalinya.

Barcelona mencoba untuk bangkit dengan mengganti sejumlah pemain, untuk bisa membalikkan keadaan.

Namun, hingga akhir peluit akhir pertandingan berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta, dan dengan hasil negatif ini, Barcelona masih tertahan di peringkat 3 dan gagal ke pucuk klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza (Ousmane Dembele 73′), Gerard Pique, Samuel Umtiti; Sergio Busquets (Trincao 81′); Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ilaxi Moriba (Pedri 73′), Jordi Alba; Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Granada: Aaron Escandell; Nehuen Perez, German Sanchez, Victor Diaz; Dimitri Foulquier, Yangel Herrera, Yan Eteki (Maxime Gonalons 61′), Quini; Luis Suarez (Fede Vico 86′), Roberto Soldado (Jorge Molina 61′), Darwin Machis (Adrian Marin 75′).